Harry Kane tidak masuk dalam daftar belanja Real Madrid

Harry Kane

Real Madrid dikabarkan masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Hal tersebut membuat Los Blancos memasukan beberapa nama di daftar belanja pemain mereka pada bursa transfer musim dingin ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, demi meningkatkan daya gedor di lini serangamereka, Madrid dikabarkan telah mencoba mendekati Harry Kane. Raksasa Spanyol itu kabarnya telah menyiapkan dana 226 juta euro atau sekira Rp 3,9 triliun, demi bisa menebus pemain timnas Inggris dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, kala itu rencana Madrid tersebut cukup sulit terealisasi. Sebab, pemain 25 tahun tersebut belum memikirkan mengenai masa depannya.

Kane memang terus menunjukkan performa impresif selama berseragam Tottenham. Sepanjang musim ini saja, Kane yang masih terikat kontrak bersama Tottenham hingga 30 Juni 2024, telah mencetak 18 gol dari 28 pertandingannya bersama Tottenham di semua ajang kompetisi.

Anehnya, meski telah dikaitkan sejak bursa transfer musim panas lalu, nama Kane justru tidak ada dalam daftar belanja Madrid pada bursa transfer musim dingin kali ini. Melansir dari Calciomercato, Kamis (3/1/2019), bahwa pemain Inter Milan Mauro Icardi, RB Leipzig Timo Werner, pemain Genoa Krzysztof Piatek, pemain Sporting Lisbon, Bas Dost dan pemain Tottenham Hotspur Fernando Llorente adalah lima pemain depan yang dipertimbangkan.

Tinggalkan Komentar Anda