Setelah berhasil mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan, Bali United kembali akan melakoni laga kandang kontra Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Serdadu Tridatu berupaya meraih kemenangan kedua di kandang setelah menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 2-1.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang hadir dalam sesi pre match press conference mengungkapkan kesiapan anak asuhannya. Ia mengatakan bila tim asuhannya sudah melakukan berbagai persiapan pasca menang atas Persebaya di laga pertama.

“Setelah pertandingan melawan Persebaya, kami punya waktu beberapa hari untuk latihan fisik, teknik dan taktik. Kami masih ada satu lagi sesi latihan nanti malam. Secara umum persiapan kami melawan Bhayangkara FC cukup baik. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus dan mendapat hasil terbaik di pertandingan besok,” ujar Coach Teco dikutip dari halaman resmi Bali United.

Tidak lupa, Teco juga berpesan kepada seluruh suporter Bali United yang akan hadir di laga nanti untuk tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merugikan tim Bali United sendiri.

“Saya pribadi melihat di beberapa pertandingan kandang, suporter Bali United selalu memenuhi stadion dan memberikan dukungan positif untuk tim. Seperti di pertandingan melawan Persebaya, banyak Bonek (suporter Persebaya) yang hadir dan mereka saling respek satu sama lain. Tentu ini adalah hal positif,” kata Teco.

“Untuk besok, tentu kami berharap suporter harus kembali mendukung kami dengan cara yang positif. Mereka harus tahu ketika melakukan hal-hal yang negatif, itu bisa merugikan tim dengan adanya denda atau sanksi,” imbuh Teco.

Di sisi lain, Bhayangkara FC mengusung misi mencuri poin selanjutnya di kandang lawan. Sebelumnya tim asuhan Angel Alfredo Vera sukses menahan imbang Borneo FC 1-1.

The Guardian juga bertekad untuk mempertahankan rekor bagus ketika berjumpa Bali United. Dalam tujuh pertemuan terakhir, The Guardian belum pernah kalah dari Bali United baik ketika bermain di kandang ataupun tandang.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan rekor kemenangan itu bakal menjadi tambahan motivasi bagi skuatnya. Meskipun ia yakin Bali United akan bangkit demi bisa memutuskan catatan negatifnya.

Alfredo Vera juga menerangkan bahwa semua pemain dalam keadaan siap untuk melawan Bali United. Hanya Vendry Mofu saja yang tidak bisa dimainkan dalam pertandingan nanti.

Baca Juga :  Klasemen Shopee Liga 1 2019 Hari ini

Perkiraan Susunan Pemain

Bali United: Wawan Hendrawan; I Made Andhika, Leonard Tupamahu, Willian Silva, Costa Pachecho, Ricky Fajrin Saputra; Brwa Nouri, Sergio, Fadhil Sausu, Yabes Roni Malaifani, Stefano Lilipaly, llija Spacojevic.

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede, Anderson Salles, Ardhiyaksa, Rochman; Maulana, Flavio, Muhammad Hargianto, Alsan Sanda; Armayn, Sulistyawan.

Bali United vs Bhayangkara FC

Head to Head

14-03-19 : Bhayangkara FC 4-1 Bali United
08-12-18 : Bhayangkara FC 2-0 Bali United
21-07-18 : Bali United 2-3 Bhayangkara FC
29-09-17 : Bhayangkara FC 3-2 Bali United
09-06-17 : Bali United 1-3 Bhayangkara FC

Lima Pertandingan Terakhir Bali United

16-05-19 : Bali United 2-1 Persebaya
05-05-19 : Persija Jakarta 1-0 Bali United
26-04-19 : Bali United 2-1 Persija Jakarta
14-03-19 : Bhayangkara FC 4-1 Bali United
11-03-19 : Semen Padang 1-2 Bali United

Lima Pertandingan Terakhir Bhayangkara FC

16-05-19 : Pusamania Borneo 1-1 Bhayangkara FC
03-05-19 : PSM Makassar 2-0 Bhayangkara FC
27-04-19 : Bhayangkara FC 4-2 PSM Makassar
30-03-19 : Bhayangkara FC 0-4 Arema FC
14-03-19 : Bhayangkara FC 4-1 Bali United

Prediksi

Bali United memang dihantui dengan rekor tak pernah menang atas Bhayangkara FC. Dalam 5 pertemuan keduanya, Bhayangkara menyapu bersih kemenangan melawan Laskar Serdadu Tridatu.

  • Untuk melihat pasaran bola disini
  • Untuk mengunjungi customer service disini

Meski begitu, Pelatih Bali United, Teco punya rekor tak terkalahkan melawan Bhayangkara FC saat masih menangani Persija Jakarta. Ini bakal menjadi modal berharga bagi Bali United untuk memutus rekor buruk menghadapi Bhayangkara FC.

Bali United 2-2 Bhayangkara FC

Tinggalkan Komentar Anda