Prediksi Chili vs Peru - Semifinal Copa America, 4 Juli 2019

Chili dan Peru akan saling berhadapan di Arena do Gremio pada Kamis pagi WIB untuk mendapatkan tempat di final Copa America 2019.

La Roja memulai turnamen dengan kuat, meraih kemenangan melawan Ekuador dan Jepang, tetapi kekalahan tipis dari Uruguay membuat mereka finis kedua di Grup C. Menghadapi Kolombia di perempat final La Roja bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal, namun mereka berhasil memanfaatkan babak pinalti dan melaju ke semifinal nanti.

Setelah memenangkan dua edisi terakhir Copa America, pasukan Reinaldo Rueda akan mengincar suksesnya mempertahankan gelar. La Roja adalah favorit untuk setidaknya mencapai final sekali lagi, tetapi mereka akan berhati-hati terhadap tim Peru yang menggulingkan Uruguay terakhir kali.

Di sisi lain, Peru berhasil mencapai babak Delapan Besar karena menyelesaikan sebagai tim urutan ketiga terbaik di fase grup.

Pasukan Ricardo Gareca memulai turnamen dengan hasil imbang melawan Venezuela dan mengalahkan Bolivia dengan baik, sebelum mereka dipermalukan oleh tuan rumah Brasil dalam pertandingan grup terakhir mereka. Diundi melawan Uruguay di perempat final, Peru juga, seperti Chili, muncul sebagai pemenang melalui adu penalti setelah 90 menit tanpa gol.

Berita Tim Chili

Rueda tidak membuat terlalu banyak perubahan pada starting XI-nya selama turnamen musim panas ini, dan dia juga kemungkinan tidak melakukan banyak perubahan untuk pertandingan nanti.

Sanchez kembali diharapkan menjadi dangerman untuk tim favorit, dengan Eduardo Vargas, yang juga memiliki dua gol atas namanya, bergabung dengannya dalam serangan.

Perkiraan Susunan Pemain: Arias; Isla, Medel, Maripan, Beausejour; Aranguiz, Pulgar, Vidal; Fuenzalida, Vargas, Sanchez

Berita Tim Peru

Penyerang Jefferson Farfan adalah keraguan besar bagi Peru menuju ke pertemuan besar melawan Chili karena cedera lutut. Terlepas dari penyerang veteran itu, tidak ada masalah cedera/suspensi lainnya yang harus dihadapi manajer Ricardo Gareca.

Peru tidak mungkin melakukan perubahan apa pun pada tim yang berhasil menahan Uruguay di babak sebelumnya. Pedro Gallese akan mencetak gol untuk La Blanquirroja dan akan dilindungi oleh empat bek yang terdiri dari Luis Advincula dan Miguel Trauco sebagai bek sayap sementara Carlos Zambrano dan Luis Abram akan bermitra di jantung pertahanan.

Perkiraan Susunan Pemain: Gallese; Advincula, Zambrano, Abram, Trauco; Tapia, Yotun; Carrillo, Cueva, Flores; Guerrero

Head to Head

  • Chili telah mendominasi sejarah baru-baru ini antara dua rival pahit ini, memenangkan 12 dari 14 pertemuan terakhir di semua kompetisi, termasuk semifinal 2015.
  • Pertemuan nanti akan menjadi yang ke 21 kalinya mereka bertemu di Copa America, dengan Chile menang delapan dari 20 sebelumnya dibandingkan dengan enam kemenangan untuk Peru.
  • Terakhir kali kedua tim bertemu, Peru mengalahkan Chili 3-0 di laga persahabatan oktober 2018.

Prediksi

Sejauh ini Peru telah tampil mengejutkan di Copa America musim ini, mencapai semi-final, dengan mengorbankan salah satu favorit pra-turnamen, Uruguay. Namun, mereka sangat rentan di lini belakang seperti yang terlihat dalam kekalahan mereka dari Brasil di babak penyisihan grup.

Chili hanya perlu berhati-hati agar tidak jumawa, tetapi final ketiga berturut-turut ada di depan mata mereka dan mereka harus menjadi pihak yang memenangkan laga nanti.

Prediksi skor: Chili 2-0 Peru

  • Untuk melihat pasaran bola disini
  • Untuk mengunjungi customer service disini
Tinggalkan Komentar Anda