Prediksi Manchester United vs Chelsea - 11 agustus 2019

Laga super seru bakal tersaji ketika Manchester United menjamu Chelsea langsung di pekan pertama Liga Premier Musim 2019/2020 hari Minggu (11/8) pukul 22:30 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer akan memulai musim penuh pertamanya sebagai pelatih Manchester United akhir pekan ini. Ada sejumlah perubahan di seluruh skuad. MU telah kebobolan lebih banyak gol daripada tim mana pun di 9 besar musim lalu, jadi kedatangan beberapa wajah baru harus juga memberi harapan baru kepada para The Red Devils.

Manchester United aktif di pasar transfer dan menandatangani kontrak dengan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James, tetapi berpisah dengan Romelu Lukaku. Striker Belgia sering bukan bagian dari rencana Ole Gunnar Solskjaer tetapi merupakan alternatif yang andal dari Marcus Rashford.

The Red Devils memiliki persiapan musim panas yang sangat baik, mencatat lima kemenangan dan satu imbang. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer mencetak setidaknya dua gol dalam empat pertandingan tersebut. Akan tetapi hasil positif di pra-musim tersebut tidak ada artinya jika mereka gagal melanjutkannya di Liga yang sesungguhnya.

Baca Juga :  Prediksi Brooklyn Nets vs Golden State Warriors, 28 Oktober 2018

Di kubu tim tamu, Frank Lampard juga akan memulai karirnya sebagai manajer Chelsea akhir pekan ini ketika the Blues bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United untuk pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim 2019/2020.

Masalah potensial Manchester United terlihat sangat kecil dibandingkan dengan apa yang bisa dihadapi Chelsea. Frank Lampard mengambil alih kepemimpinan di Stamford Bridge setelah Maurizio Sarri memilih untuk hengkang di akhir musim lalu, dan dia memiliki tugas monumental di tangannya.

The Blues berada di tengah larangan transfer dan dibiarkan tak berdaya ketika Real Madrid datang memanggil Eden Hazard. Jimat mereka selama bertahun-tahun akhirnya hilang, dan di hari terakhir bursa transfer mereka menjual David Luiz ke Arsenal tetapi The Blues berhasil mendatangkan Christian Pulisic.

Banyak yang menilai bahwa Frank Lampard dan para pemainnya akan mengalami kesulitan untuk bersaing dengan klub enam besar Liga Premier musim 2019/20 ini. Namun melihat Chelsea juga memiliki persiapan yang intens untuk musim baru mereka, bukan tak mungkin United bisa jadi korban pertamanya.

Berita Tim Manchester United

Paul Pogba siap untuk memulai setelah absen dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir Man Utd melawan AC Milan karena kejang punggung. Eric Bailly absen jangka panjang dengan cedera lutut, sementara Alexis Sanchez mungkin tidak digunakan setelah kembali terlambat dari Copa America.

Perkiraan Susunan Pemain: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Pogba; James, Lingard, Martial; Rashford

Baca Juga :  Klasemen Liga Inggris Musim 2019/2020

Berita Tim Chelsea

Frank Lampard menghadapi keputusan sulit mengenai kesesuaian beberapa pemain saat dia bersiap untuk memulai karirnya di Chelsea. Antonio Rudiger masih meragukan karena cedera sementara Callum Hudson-Odoi dipastikan absen dan Willian tidak fit 100%.

Perkiraan Susunan Pemain: Kepa; Azpilicueta, Zouma, Christensen, Emerson; Jorginho, Kante; Pedro, Mount, Pulisic; Abraham

Prediksi Pertandingan

Pertandingan nanti akan menjadi lebih unik karena untuk pertama kalinya, kedua klub akan memiliki pelatih yang telah bermain untuk tim yang mereka pimpin.

Manchester United memiliki rekor hebat melawan Chelsea di Old Trafford dan belum pernah kalah dari mereka dalam 6 pertemuan terakhir mereka, meskipun 4 di antaranya berakhir imbang. Jadi, selain hasil imbang, kami pikir United akan membuat keunggulan kandang untuk menang 2-1.

Prediksi skor: Manchester United 2-1 Chelsea

  • Untuk melihat pasaran bola disini
  • Untuk mengunjungi customer service disini
Tinggalkan Komentar Anda