Juara bertahan Juventus, dapat merebut gelar liga Serie A kedelapannya secara beruntun pada Sabtu (13/4) ketika bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi Spal.

Ini merupakan musim yang sensasional bagi pasukan Massimiliano Allegri di Serie A 2018/19. Dalam 31 pertandingan sejauh ini, Juventus hanya kehilangan satu kali dan imbang hanya tiga kali, Juve saat ini mengumpulkan 84 poin.

Dengan 20 poin yang memisahkan Juve dan Napoli yang berada di posisi kedua, hasil imbang akan cukup bagi Bianconeri untuk mengangkat Scudetto untuk kedelapan kalinya yang luar biasa secara berturut-turut.

Terakhir kali mereka beraksi di Serie A, Juventus kembali dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan AC Milan 2-1 di kandang. Setelah pertandingan itu, Nyonya Tua bermain imbang 1-1 dengan ketat melawan AFC Ajax di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA. Dengan leg kedua hanya dalam beberapa hari lagi, Allegri mungkin mempertimbangkan untuk sedikit mengubah timnya akhir pekan ini.

Di sisi tuan rumah, SPAL saat ini di posisi 16, tim asuhan Leonardo Semplici hanya empat poin di atas Empoli yang berada di posisi 18 dan beberapa hasil buruk bisa membuat mereka jatuh ke zona degradasi.

Sementara pertandingan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan 2-1 dari Cagliari, SPAL telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun sebelum itu, mengalahkan AS Roma, Frosinone dan Lazio.

SPAL dikalahkan 2-0 oleh Juventus terakhir kali kedua tim bertemu, tetapi setelah memenangkan dua pertandingan kandang sebelumnya, mereka akan pergi ke pertemuan akhir pekan dengan cukup percaya diri.

Berita Tim SPAL

Vasco Regini, Sergio Floccari dan Marko Jankovic semuanya diragukan karena cedera untuk tim tuan rumah.

Andrea Petagna hanya pemain pengganti melawan Cagliari akhir pekan lalu, tetapi pemain Italia itu diperkirakan akan bergabung dengan kapten Mirco Antenucci.

Perkiraan Susunan Pemain: Viviano; Cionek, Vicari, Bonifazi; Lazzari, Schiattarella, Missiroli, Kurtic, Fares; Antenucci, Petagna

Berita Tim Juventus

Pertandingan perempat final leg kedua yang akan datang melawan Ajax mungkin memaksa Allegri untuk merotasi pemainnya. Namun yang pasti, Allegri telah mengkonfirmasi dalam konferensi persnya bahwa ia tidak akan mempertaruhkan pemain bintang Cristiano Ronaldo, yang baru saja pulih dari cedera.

Giorgio Chiellini dan Emre Dapat tetap tidak tersedia dengan cedera, sementara Blaise Matuidi, Daniele Rugani, Douglas Costa, Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic semuanya absen dari skuad.

Skuad: Szczesny, De Sciglio, Khedira, Dybala, Alex Sandro, Barzagli, Cuadrado, Kean, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola, Coccolo, Kastanos, Mavididi, Nicolussi Caviglia, Gozzi.

Perkiraan Susunan Pemain: Perin; De Sciglio, Bonucci, Coccolo, Spinazzola; Bentancur, Khedira; Cuadrado, Dybala, Bernardeschi; Kean

Jadwal Pertandingan

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadio Paolo Mazza. Kick-off dijadwalkan pukul 20:00 WIB hari Sabtu, 13 April 2019.

Info TV dan Live Streaming

Laga ini tidak akan disiarkan langsung di Stasiun televisi indonesia, Namun kalian bisa menyaksikan jalannya pertandingan secara Live Streaming melalui link dibawah ini

Nonton Live Streaming Liga Italia Serie A

Head to Head

Pertemuan hari Sabtu akan menjadi pertemuan ke-36 antara Juventus dan SPAL di Serie A. Bianconeri telah memenangkan 22 dari 35 pertandingan sebelumnya.

Prediksi

Juventus akan masuk ke pertandingan ini dengan tekad untuk mencari kemenangan. Satu poin adalah semua yang mereka butuhkan untuk mengkonfirmasi status mereka sebagai Juara Italia untuk musim kedelapannya.

Namun, SPAL telah menunjukkan permainan yang cukup bagus baru-baru ini dengan menang melawan AS Roma dan Lazio dalam dua pertandingan terakhir mereka mengindikasikan bahwa mereka akan melakukan perlawanan besar.

Pertandingan perempat final leg kedua melawan Ajax mungkin terbukti menjadi gangguan bagi Juventus, dengan manajer Allegri bersiap untuk merotasi timnya untuk pertandingan nanti. Namun, Bianconeri harus memiliki cukup kekuatan untuk mengungguli kemenangan  melawan pasukan Semplici dan mengangkat Scudetto kedelapan berturut-turut. Sejarah menanti Juventus di Stadio Paolo Mazza.

SPAL 1-2 Juventus

Tinggalkan Komentar Anda